Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Arsip Blog

Blogger templates

[gudang-ilmu] Alhamdulillah, buku terbaru saya sudah selesai dicetak

 

Dear teman-teman,
 
Alhamdulillah naskah buku terbaru yang bulan lalu saya mintakan doa dari teman-teman sudah selesai dicetak. Insya Allah pekan ini sudah mulai memasuki toko buku secara bertahap. Judul buku kali ini adalah; "Tuhan, Terimalah Taubatku." Didalamnya saya tidak berteori tentang bagaimana caranya bertaubat. Justru saya membeberkan dosa-dosa yang dimasa lalu pernah saya perbuat. Dosa kepada orang tua, dosa kepada mertua, dosa kepada istri, dosa kepada anak, dosa kepada tetangga, dosa kepada atasan, dosa kepada bawahan, dosa kepada orang-orang yang saya kenal, dan dosa kepada orang-orang yang tidak saya kenal. Juga, dosa saya kepada Tuhan.
 
Melalui buku itu, saya tidak sedang menelanjangi diri sendiri. Atau menggurui orang lain. Justru saya ingin mengajak pembaca untuk menemani saya bertaubat. Khusus bagi orang-orang yang pernah saya sakiti, buku itu adalah pengakuan dosa saya. Semoga berkenan memaafkan saya.
 
Salam,
Dadang Kadarusman  - 15 Agustus 2011
Penulis
buku "Tuhan Terimalah Taubatku"
Website: http://www.dadangkadarusman.com
 
Follow DK on Twitter @dangkadarusman

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Alhamdulillah, buku terbaru saya sudah selesai dicetak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2011/08/gudang-ilmu-alhamdulillah-buku-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Sunday, August 14, 2011

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Alhamdulillah, buku terbaru saya sudah selesai dicetak"

Post a Comment

Blogger news