Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger templates

[gudang-ilmu] Cara Beriklan Di Indonesia Online

 

Cara Beriklan Di Indonesia Online

Dear rekans Indonesia Online,

Ini Mufli, Admin Milinglist Online, salam kenal ya.

Milinglist Indonesia Online memang tidak mengijinkan IKLAN LANGSUNG dalam posting Anda. Yang boleh adalah di catatan kaki (footer) tanpa mengganggu diskusi. Silahkan buat seperti berberapa contoh yang saya berikan dalam posting yang lalu.

Namun demikian Anda boleh juga membuat Artikel Educational (seperti tips yang bermanfaat, yang lucu dan atau kreatif) walaupun singkat sekitar, tentunya tanpa terkesan IKLAN SAJA. Berikut ini saya berikan contohnya:

Judul: Membuat Toko Online Dengan Blog Standard Wordpress

Teman saya pernah bercerita bahwa untuk membuat toko online yang produknya sangat khusus dan terbatas, maka sebenarnya tidak diperlukan script toko online yang rumit kok. Cukup pakai blog Wordpress Standards saja. Sebab pada dasarnya orang ingin SIMPLE. Pajang saja produk khusus tersebut dengan gambar dan keterangannya, lebih menarik akan lebih baik tentunya. Kemudian ORDERnya bisa
lewat SMS saja sudah akan cukup.

Lengkapi pula Toko Online Khusus Anda tersebut dengan cara membayar dan cara konfirmasi, sehingga para pembeli dan Anda sendiri mempunyai kesepakatan tentang cara bertransaksi. Walaupun sederhana maka Toko Online anda itu bisa bekerja efektif membantu Anda menyambung lidah dan mengkomunikasikan produk yang anda jual. Semakin jelas tentu semakin baik.

Sederhana sekali bukan?

Yang penting adalah bagaimana cara membuat orang datang ke Toko Anda itu. Dan tentunya Anda bisa melakukan banyak cara. Cobalah untuk selalu mengedepankan cara-cara yang baik, sopan dan menyenangkan. Oke?

Semoga bermanfaat untuk semua ya.

Best Regards
Mufli
Contoh Iklan saya:
Toko Online Foredi, Prdoduk direkomendasikan Dokter Boyke:
http://distributorforedi.com/foredi

Jelas ya?

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Cara Beriklan Di Indonesia Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2010/06/gudang-ilmu-cara-beriklan-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Wednesday, June 16, 2010

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Cara Beriklan Di Indonesia Online"

Post a Comment

Blogger news