Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger templates

[gudang-ilmu] Share Holder Garuda Indonesia

 


Hore,
Hari Baru!
Teman-teman.
 
Dalam IPO Garuda tanggal 11 February 2011 kemarin saya membeli sesuai dengan tingkat kemampuan ekonomi saya; sebanyak 1,000 lembar senilai Rp. 750,000 rupiah. Jadi sekarang saya adalah pemegang saham Garuda Indonesia. Di hari IPO itu, istri saya  juga membeli ticket Garuda untuk terbang ke kampung halaman, Pontianak.
 
So, Bapak & Ibu; please fly with Garuda Indonesia karena sekarang saya adalah share holdernya.
 
Dadang Kadarusman
~Share Holder of PT. Garuda Indonesia Tbk.~
Jumlah saham: 1,000 lembar.

--------------------------------
Buku-buku terbaru Dadang Kadarusman sudah tersedia di toko buku atau bisa dipesan di http://www.bukudadang.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Share Holder Garuda Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2011/02/gudang-ilmu-share-holder-garuda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Friday, February 11, 2011

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Share Holder Garuda Indonesia"

Post a Comment

Blogger news