Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger templates

[gudang-ilmu] Mengapa Saya Belum Kunjung Sukses Ya?

 

Salah satu kalimat yang paling menginspirasi saya adalah apa yang dikatakan oleh Pak Andrie Wongso. Beliau mengajarkan:
 
"Sukses adalah hak saya. Kesuksesan bukan milik orang-orang tertentu. Sukses milik Anda, milik saya, dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan, dan memperjuangkan dengan sepenuh hati."
 
Kalau hari ini saya belum juga sukses, mungkin itu karena saya baru sekedar ingin sukses, namun belum benar-benar memperjuangkannya.
 
Terimakasih Pak Andrie Wongso.
 
Salam,
Dadang – www.dadangkadarusman.com
Leadership & People Development Training
--------------------------------
Buku-buku terbaru Dadang Kadarusman sudah tersedia di toko buku atau bisa dipesan di http://www.bukudadang.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Mengapa Saya Belum Kunjung Sukses Ya?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2011/01/gudang-ilmu-mengapa-saya-belum-kunjung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Sunday, January 23, 2011

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Mengapa Saya Belum Kunjung Sukses Ya?"

Post a Comment

Blogger news