Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger templates

[gudang-ilmu] Sudahkah Saya Action?

 

Untuk mencapai kesuksesan bukan perkara mudah, apalagi kalau kita tidak pernah bertindak. Karena dengan adanya tindakan atau action itulah, maka kesuksesan akan semakin nyata dan terwujud.

Belajar boleh saja tapi harus di iringi dengan action. Karena dengan action itulah anda akan dapat mengukur kemampuan anda, sehingga anda bisa membenahi apa yang kurang dalam belajar selama ini.

Ingat semakin banyak anda belajar dengan action yang seimbang, maka kesuksesan atau tujuan apapun yang anda inginkan hampir bisa dikatakan sudah didepan mata.

Sekarang timbul pertanyaan untuk diri kita masing-masing, Sudahkah Saya Action? jawab dengan jujur dan rubah jika selama ini anda belum action. Dan untuk yang sudah action pertahankan dan tingkatkan.

Best Regards
Indra
081385462854
http://peluangusahakecil.net
Info:
Telah dibuka pelatihan bisnis internet dengan system Learn, Action dan dapat hasil jutaan. Info selengkapnya lihat disini: http://peluangusahakecil.net/mraction

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Do More for Dogs Group. Connect with other dog owners who do more.


Welcome to Mom Connection! Share stories, news and more with moms like you.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Sudahkah Saya Action?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2010/04/gudang-ilmu-sudahkah-saya-action.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Friday, April 9, 2010

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Sudahkah Saya Action?"

Post a Comment

Blogger news