Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Arsip Blog

Blogger templates

[gudang-ilmu] Bisnis Bersama Ziddu Layanan Penyimpanan File Besar Tanpa Bayar

 

Halo rekans Gudang Ilmu at Yahoogroups,

Ziddu itu nama website, tetapnya Ziddu dot Com. Mereka menyediakan fasilitas untuk menyimpan file Anda dengan kapasitas sangat besar.

-100% Tidak bayar
-Unlimited Disk Space (Ngga terbatas)
-Up to 200 MB per Upload (Ukuran file paling besar/upload)

Dengan fasilitas mereka maka Anda simpan file dari rumah, ambil di kantor kota lainnya dimana Anda sedang berada, tanpa perlu flashdisk lagi deh kalo sudah seperti ini, asalkan ada koneksi internet tentunya ya :)

Semboyannya adalah: Upload, Share and Earn

Artinya kurang lebih: Upload, Bagikan dan dapat Duit pula.

Nah itulah yang keren. Sudah dapat tempat penyimpanan file tak terbatas, Grat1s pula, boleh dibagi-bagikan sama teman atau siapa saja dan kalau teman Anda ambil eh malah Anda dapat bonus pulak. Mantaff benar! hehe..

Saya rasa resikonya tidak ada ya? Malah beresiko kalau kita tidak menggunakannya, hehe..

Oh ya, ada sih resikonya, yaitu jika Anda mengupload file yang tidak semestinya Anda upload, misalnya file privacy milik anda yang pribadi, dimasukkan ke sana tanpa password pula. Ngapain coba? Jangan lah ya yang seperti itu. Yang boleh Anda upload nanti adalah file yang memang Anda ingin bagikan dengan orang lain, dan yang boleh Anda bagikan. Tentunya tidak dibenarkan mengupload file hasil curian atau apa saja yang melanggar hak cipta. Itu berbahaya, bisa masuk penjara loh, bisa jadi pula karena merampas karya cipta orang lain dan orang tersebut marah eh Anda didoakannya tidak masuk surga, hehe..

Jadi, walaupun enak, tetap tidak boleh sembarang juga bro.

Okelah kalau begitu, untuk mulai menikmati fasilitas Ziddu, silahkan mendaftar dulu disana lewat sini kawan:

http://adadia.com/ziddu

Nah, jika Anda ingin berbisnis bersama Ziddu, maka saya telah membuatkan Ebooknya untuk Anda. Saya bagikan agar Anda pun dapat menikmati uangnya. Tentu nanti Anda bisa saja dan sangat mungkin memperoleh hasil yang jauh lebih banyak dari pada saya.

Ebook tentang Cara Berbisnis di Ziddu telah saya buat disini untuk Anda ya:

Download Ebook Gratis Orang Download Anda Dapat Duit
http://plazawarna.com/download-ebook-gratis-orang-download-anda-dapat-duit.html

Silahkan nikmati, bagikan, dan hasilkan pendapatan tambahan dari internet dengan cara yang mudah, enak dan menyenangkan :)

Best Regards
Mufli

__._,_.___
.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Bisnis Bersama Ziddu Layanan Penyimpanan File Besar Tanpa Bayar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2010/01/gudang-ilmu-bisnis-bersama-ziddu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Monday, January 11, 2010

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Bisnis Bersama Ziddu Layanan Penyimpanan File Besar Tanpa Bayar"

Post a Comment

Blogger news