Pages

feature content slider

Powered by Blogger.

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger templates

[gudang-ilmu] Ujian kecakapan bahasa Jepang NAT-TEST

 

Ujian kecakapan bahasa Jepang NAT-TEST (Nihonggo Achievement Test) ini dimulai sejak 1988 dan sejak pertengahan tahun lalu diakui oleh pemerintah Jepang khususnya kementerian dalam negeri Jepang dan pihak imigrasi Jepang, sehingga bagi pemilik sertifikat NAT-TEST akan semakin diakui dan meningkatkan kredibilitas kita sebagai orang asing yang ingin masuk ke Jepang terutama di mata pihak imigrasi.

Ujian NAT-TEST untuk pertama kali dilakukan di Jakarta tanggal 25 Oktober mendatang dengan waktu serentak yang dilakukan di berbagai Negara.

Sertifikat NAT-TEST ada empat level dengan Level ke-1 adalah level tertinggi dan Level ke-4 adalah level terendah.

Pemilik Sertifikat NAT-TEST ini akan semakin mudah dikenal oleh berbagai Perusahaan Jepang di Jepang karena memang target dari NAT-TEST ini pada akhirnya si pemilik sertifikat mendapat pengakuan bahwa dirinya memang pantas dan cakap serta mampu berbahasa Jepang dengan baik sehingga layak diterima bekerja penuh di Perusahaan di Jepang. Apalagi kalau sudah memiliki sertifikat Level-1.

Bukan hanya di kalangan swasta, di kalangan sekolah di Jepang pun, saat ini sudah mengakui 100% keberadaan NAT-TEST sehingga merupakan jaminan diterima di sekolah di Jepang apabila kita memiliki sertifikat NAT-TEST terutama Level-3, Level-2 dan Level-1. Setidaknya bagi kita sendiri dapat mengetahui kemampuan berbahasa Jepang saat yang bersangkutan mengikuti ujian.

Daftarkanlah segera untuk ikut ujian NAT-TEST (Pendaftaran ditutup 9 Oktober 2009).@Daftar dan Bayarlah di acara Japan Education Fair ini, satu orang Rp.210.000,- (USD20). Kontak Pandan College, Tel.0361-255-225, atau daftar lewat web kami:
http://www.nat-test.net/

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

.

__,_._,___
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul [gudang-ilmu] Ujian kecakapan bahasa Jepang NAT-TEST. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tempat-belajar-bisnis-online.blogspot.com/2009/09/gudang-ilmu-ujian-kecakapan-bahasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Andriansyah - Thursday, September 10, 2009

Belum ada komentar untuk "[gudang-ilmu] Ujian kecakapan bahasa Jepang NAT-TEST"

Post a Comment

Blogger news